PENGARUH KOREAN WAVE FANATISME PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN STREET FOOD KOREA SELATAN: STUDI PADA GENERASI Z

Hardiyanti, Yuliana Dita (2021) PENGARUH KOREAN WAVE FANATISME PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN STREET FOOD KOREA SELATAN: STUDI PADA GENERASI Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (559kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (612kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (415kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (597kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh fanatisme Korean Wave, dalam hal ini K-Pop dan drama Korea, terhadap keputusan pembelian street food Korea Selatan pada Generasi Z. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner yang menghasilkan 115 data yang valid. Analisis korelasi dan regresi dilakukan untuk pengujian hipotesis dengan menggunakan IBM SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa fanatisme drama Korea dan K-Pop memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian street food Korea Selatan pada Generasi Z. Selain itu, fanatisme terhadap K-Pop dan drama Korea secara simultan juga menunjukkan hubungan yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian street food Korea Selatan pada Generasi Z.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Korean Wave, Keputusan Pembelian, Generasi Z, Fanatisme
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Yuliana Dita
Date Deposited: 01 Sep 2021 10:48
Last Modified: 01 Sep 2021 10:48
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5380

Actions (login required)

View Item View Item