Analisis Perilaku Keputusan Pembelian Loyal Customer dan Strategi Word of Mouth di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Blenger Burger di Blok M)

Wardani, Nadya Ulfa (2021) Analisis Perilaku Keputusan Pembelian Loyal Customer dan Strategi Word of Mouth di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Blenger Burger di Blok M). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (611kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (977kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (28kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (135kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (481kB) | Request a copy

Abstract

Dalam dunia bisnis makanan dan minuman menjadi salah satu yang berdampak pada perilaku keputusan pembelian konsumen di Indonesia mengalami perubahan. Banyaknya produk makanan dan minuman yang tidak laku karena masyarakat juga lebih selektif untuk memilih makanan dan minuman yang higienis dan lebih sehat untuk meningkatkan imunitas dalam tubuhnya dengan mengutamakan kesehatan khususnya pada kalangan lansia yang mudah tertular Covid-19. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui perilaku keputusan pembelian loyal customer di masa pandemi Covid-19 pada Blenger Burger yang membuat pembelian produk Blenger diduga mengalami perubahan, dan untuk mengetahui strategi word of mouth di masa pandemi Covid-19 pada Blenger Burger. Penelitian ini menggunakan konsep keputusan pembelian menurut Kotler & Keller, customer loyalty menurut Griffin, dan strategi word of mouth menurut Kotler, Keller, Brady, Goodman & Hansen dengan metode penelitian kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perilaku keputusan pembelian konsumen Blenger Burger tidak mengalami perubahan dari sebelum dan setelah pandemi Covid-19 secara kebutuhannya. Mereka selalu menganggap Blenger Burger adalah pilihan terbaik dari beberapa opsi yang mereka pilih, memiliki harga yang murah, namun kualitas Blenger Burger selalu baik di mata konsumen sehingga mereka melakukan pembelian berulang-ulang secara rutin.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Perilaku Keputusan Pembelian Konsumen, loyal customer, Strategi Word of Mouth, Pandemi Covid-19, Blenger Burger
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nadya Ulfa Wardani
Date Deposited: 08 Sep 2021 08:15
Last Modified: 08 Sep 2021 08:15
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5426

Actions (login required)

View Item View Item