Zulfa, Rigia Natifatul (2021) Coffeetourism Kampung Kopi Liberika Sebagai Brand Indentity Kecamanatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (486kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (802kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (112kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version Download (125kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (161kB) | Request a copy |
Abstract
Peningkatan jumlah wisatawan telah mendorong pertumbuhan ekonomi daerah tujuan wisata, jika dikelola dengan baik dan dipadukan dengan aspek-aspek unik seperti budaya, tradisi, kondisi alam dan kekayaan potensial lainnya, pariwisata tentu dapat mendorong pembangunan ekonomi masyarakat pedesaan. Kopi Libtukom (Liberika Tungkal Komposit) merupakan tanaman kopi yang berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Maka dalam tulisan ini mengangkat tema tentang potensi pariwisata Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dimana potensi pariwisata tersebut akan menjadi acuan dalam meningkatkan potensi coffeetourism kampung kopi liberika sebagai brand identity Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan, potensi coffeetourism kampung kopi liberika sebagai brand identity Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Pada penulisan skripsi ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan memilih metode studi kasus deskriptif analitik. brand identity Kecamatan Betara memiliki potensi coffeetourism kampung kopi liberika. meskipun Kampung Kopi Liberika belum sepenuhnya memenuhi standar coffeetourism setidaknya beberapa perkebunan sudah memulai memperaktekan di kebun mereka masing-masing.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Identity, Coffeetourism, Kopi Liberika |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rigia Natifatul Zulfa |
Date Deposited: | 25 Nov 2021 06:05 |
Last Modified: | 25 Nov 2021 06:05 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5551 |
Actions (login required)
View Item |