Coffeetourism Kampung Kopi Liberika Sebagai Brand Indentity Kecamanatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Zulfa, Rigia Natifatul (2021) Coffeetourism Kampung Kopi Liberika Sebagai Brand Indentity Kecamanatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (486kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (802kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (112kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version

Download (125kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (161kB) | Request a copy

Abstract

Peningkatan jumlah wisatawan telah mendorong pertumbuhan ekonomi daerah tujuan wisata, jika dikelola dengan baik dan dipadukan dengan aspek-aspek unik seperti budaya, tradisi, kondisi alam dan kekayaan potensial lainnya, pariwisata tentu dapat mendorong pembangunan ekonomi masyarakat pedesaan. Kopi Libtukom (Liberika Tungkal Komposit) merupakan tanaman kopi yang berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Maka dalam tulisan ini mengangkat tema tentang potensi pariwisata Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dimana potensi pariwisata tersebut akan menjadi acuan dalam meningkatkan potensi coffeetourism kampung kopi liberika sebagai brand identity Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan, potensi coffeetourism kampung kopi liberika sebagai brand identity Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Pada penulisan skripsi ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan memilih metode studi kasus deskriptif analitik. brand identity Kecamatan Betara memiliki potensi coffeetourism kampung kopi liberika. meskipun Kampung Kopi Liberika belum sepenuhnya memenuhi standar coffeetourism setidaknya beberapa perkebunan sudah memulai memperaktekan di kebun mereka masing-masing.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Identity, Coffeetourism, Kopi Liberika
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rigia Natifatul Zulfa
Date Deposited: 25 Nov 2021 06:05
Last Modified: 25 Nov 2021 06:05
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5551

Actions (login required)

View Item View Item