PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN LIPSTIK MAYBELLINE SUPERSTAY MATTE DI KOTA DEPOK)

Harahap, Laila Anggraini (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN LIPSTIK MAYBELLINE SUPERSTAY MATTE DI KOTA DEPOK). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (302kB) | Preview
[img] Text (BAB I - BAB III)
01 BAB I - III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[img] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (117kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (426kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan promosi penjualan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna lipstik Maybelline Superstay Matte, serta variabel manakah yang berpengaruh paling kuat terhadap minat beli ulang pada pengguna lipstik Maybelline Superstay Matte di Kota Depok. Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas yaitu kualitas produk (X1) dan Promosi Penjualan (X2). Sedangkan untuk variabel terikat yaitu Minat Beli Ulang (Y). Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada 135 responden secara online dengan teknik non-probability sampling. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis Regresi Linear Berganda menggunakan bantuan SPSS v23 tahun 2021. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi penjualan memiliki pengaruh lebih tinggi untuk minat beli ulang konsumen pada produk lipstik Maybelline Superstay Matte di kota Depok. Namun secara keseluruhan variabel kualitas produk (X1) dan promosi penjualan (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang (Y).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk. Promosi Penjualan. Minat Beli Ulang.
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Laila Anggraini Harahap
Date Deposited: 12 Feb 2022 04:07
Last Modified: 12 Feb 2022 04:07
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5760

Actions (login required)

View Item View Item