BRAND AWARENESS BASO ACI AKANG (STUDI DESKRIPTIF EKSPLANATIF PADA FOLLOWERS ARIF MUHAMMAD)

Ambarkahi, Aprilia Estri (2022) BRAND AWARENESS BASO ACI AKANG (STUDI DESKRIPTIF EKSPLANATIF PADA FOLLOWERS ARIF MUHAMMAD). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (COVER)
00 cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (238kB) | Preview
[img] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (643kB)
[img] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (194kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (258kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menganalisis pandangan konsumen dan followers Arif Muhammad terhadap brand awareness Baso Aci Akang. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling yang digunakan cara pengambilan sampel Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data kemudian diproses menggunakan SPSS. Pengambilan data lain untuk memeperkuat penelitian dengan melakukan wawancara secara mendalam pada beberapa responden yang dipilih dan telah mengisi kuisioner sebelumnya. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas. Hasil yang didapatkan pada analisis pandangan brand awareness dari konsumen dan followers Baso Aci Akang terbentuk dengan baik dari hasil yang didapatkan pada hasil wawancara dan hasil uji data yaitu berdasarkan dimensi brand awareness yang paling kuat ada di bagian top of mind merupakan tahap dimana mereka yang akan pertama kali diingat oleh responden jika ditanya mengenai suatu merek atau produk tertentu dan paling kuat kedua di bagian brand recall merupakan tahap mengingat kembali merek atau merek ketika responden diingatkan dengan brand atau merek lain sebagai pengingat dan pemancing utama untuk mencerminkan merek yang akan dikenalkan. Tanpa menghilangkan ikut andil dari seorang influencer Arif Muhammad yang dijadikan tools strategi marketing komunikasi tim Baso Aci Akang dalam upaya pembentukan brand awareness.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Pandangan Konsumen, Brand awareness
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Aprilia Estri Ambarkahi
Date Deposited: 14 Feb 2022 09:16
Last Modified: 14 Feb 2022 09:16
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5825

Actions (login required)

View Item View Item