Sianipar, Oktavia Devi Marcelina (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN EMINA DI MARKETPLACE SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (333kB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (488kB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (253kB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04 daftar pustaka.pdf Download (142kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahun dan menganalisis pengaruh Harga dan Kualitas Produk pada Keputusan pembelian produk Emina di marketplace Shopee. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian yaitu simple random sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Ukuran sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis penelitian yang digunakan adalah regresi linear berganda (uji normalitas, multikolinearitas,dan heteroskedastisitas). Berdasarkan hasil penelitian harga dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Emina di marketplace Shopee.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Oktavia Devi Marcelina Sianipar |
Date Deposited: | 14 Feb 2022 09:35 |
Last Modified: | 14 Feb 2022 09:35 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5831 |
Actions (login required)
View Item |