Strategi Cyber Public Relations dalam Proses Pembentukan Citra Pelayanan Rumah Sakit di Masa Pandemi (Studi Kasus pada Instagram @medistra.hospital)

Ramadhanty, Nabila Desy (2022) Strategi Cyber Public Relations dalam Proses Pembentukan Citra Pelayanan Rumah Sakit di Masa Pandemi (Studi Kasus pada Instagram @medistra.hospital). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (735kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (207kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (336kB) | Request a copy

Abstract

Tingginya jumlah kasus pasien penderita Covid-19 dan angka kematian akibat pandemi ini di Indonesia mencerminkan bahwa penanganan Covid-19 masih belum tertangani dengan baik. Hal ini diakibatkan oleh minimnya pengetahuan yang dimiliki masyarakat terkait pemeriksaan dan penanganan Covid-19 ini. Adanya kondisi tersebut, dibutuhkan seorang ahli yang dapat menjelaskan pemahaman terkait pengetahuan tentang penanganan dan pemeriksaan Covid-19 dengan komunikasi yang efektif. Agar pesan yang dibuat sampai kepada pasien, maka pengemasan pesannya harus kreatif juga berinovasi dan nantinya dapat memberikan pengaruh terhadap citra pelayanan rumah sakit itu sendiri. Selain itu, dibutuhkan media yang tepat untuk menyampaikan pesan tersebut kepada masyarakat khususnya pasien yang ingin melakukan pemeriksaan terkait virus Covid-19. Tujuan penelitianini ingin meneliti bagaimana strategi Cyber PR dalam proses pembentukan citra pelayanan Rumah Sakit di masa pandemi (studi kasus pada instagram @medistra.hospital). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Cyber PR, Citra Pelayanan, Rumah Sakit Medisra, Instagram dan Website, Pemeriksaan Covid-19
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nabila Desy Ramadhanty
Date Deposited: 21 Feb 2022 05:01
Last Modified: 21 Feb 2022 05:01
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5963

Actions (login required)

View Item View Item