Gunawan, Yohan (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek(Go-Ride)(Studi pada Mahasiswa Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (pdf)
COVER.pdf - Submitted Version Download (865kB) | Preview |
Text (pdf)
BAB I- III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (353kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (495kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (91kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (234kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (682kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Gojek(Go-Ride). Semua data primer dan sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lainnya yang berkaitan. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Melalui analisis regresi, ditemukan bahwa kedua variabel, kualitas layanan dan harga memiliki efek positif pada kepuasan pembelian. Disarankan untuk perusahaan mempertahankan dan mengembangkan kualitas layanan dari segi keamanan serta harga yang kompetitif untuk dapat bersaing dengan kompetitor sejenis. Untuk penelitian lebih lanjut sebaiknya menggunakan variabel yang berbeda, seperti promosi, human resources, dan lebih fokus terhadap sudut pandang driver.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Mahasiswa, Kualitas Layanan, Harga, Gojek, Go-Ride, Ojek, Universitas Barkie, Percieved Price |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yohan Gunawan |
Date Deposited: | 24 Mar 2017 07:52 |
Last Modified: | 24 Mar 2017 07:52 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/599 |
Actions (login required)
View Item |