Pengaruh Perubahan Brand Ambassador dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Brand Image Gatsby

Yonanda, Larasati (2017) Pengaruh Perubahan Brand Ambassador dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Brand Image Gatsby. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 Bab I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (193kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (221kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (862kB) | Request a copy

Abstract

Brand Image dapat terbentuk dari beberapa sumber, misalnya saja Brand Ambassador dan kredibilitas perusahaan sebagai produsen. Gatsby pernah melakukan perubahan Brand Ambassador, dari Christian Sugiono menjadi Adipati Dolken. Keduanya memiliki perbedaan umur empat tahun ketika menjadi Brand Ambassador Gatsby. Mandom Indonesia telah menjadi produsen Gatsby sejak 23 tahun lalu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah perubahan Brand Ambassador serta kredibilitas perusahaan dapat berpengaruh terhadap Brand Image Gatsby. Penelitian dilakukan dengan cara pendekatan kuantitatif pada 100 responden. Dimana lima hipotesis yang digunakan akan diuji dengan menggunakan independent sample t test serta uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil independent sample t test, dengan nilai t -2,052 kurang dari -1,292, berarti Adipati Dolken lebih sesuai menjadi Brand Ambassador Gatsby daripada Christian Sugiono. Secara lebih lanjut, berdasarkan hasil uji t, baik dalam persamaan regresi

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, kredibilitas perusahaan, Brand Image
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: LARASATI YONANDA
Date Deposited: 27 Mar 2017 07:15
Last Modified: 27 Mar 2017 07:15
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/613

Actions (login required)

View Item View Item