Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto

Dharmawan, Bella Novianthy Putri (2022) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (365kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (848kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (219kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (834kB)

Abstract

Hasil survey Indonesia Corruption Watch pada tahun 2010 terhadap beberapa rumah sakit di Jabodetabek, menunjukkan bahwa sistem pelayanan kesehatan di rumah sakit belum pada taraf yang baik, dan belum menjamin dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Hal ini sama dengan ditemukan adanya beberapa keluhan pasien rawat jalan Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto terhadap pelaksanaan layanannya. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui gambaran kepuasan pasien rawat jalan, mengetahui apakah kualitas layanan yang diberikan telah sesuai dengan harapan pasien, mengetahui atribut pelayanan yang perlu diperbaiki, dan dipertahankan. Metode penelitian ini adalah metode survey, dengan analisis importance performance. Hasil penelitian dari sampel 126 responden yaitu, adanya beberapa atribut pelayanan yang belum dapat memuaskan pasien, dan belum sesuai dengan harapan pasien, serta terdapat 12 atribut pelayanan yang dinilai perlu lakukan perbaikan atau ditingkatkan kinerjanya, dan terdapat 17 atribut yang perlu dipertahankan guna meningkatkan kepuasan pasien rawat jalan Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Importance Performance Analysis, Kepuasan Pasien, Kualitas Pelayanan
Subjects: Service Quality
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Bella Novianyhy Putri Dharmawan
Date Deposited: 13 Jul 2022 08:33
Last Modified: 13 Jul 2022 08:33
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6220

Actions (login required)

View Item View Item