Dharmawan, Bella Novianthy Putri (2022) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00 COVER.pdf - Submitted Version Download (365kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (521kB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (848kB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (89kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (219kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (834kB) |
Abstract
Hasil survey Indonesia Corruption Watch pada tahun 2010 terhadap beberapa rumah sakit di Jabodetabek, menunjukkan bahwa sistem pelayanan kesehatan di rumah sakit belum pada taraf yang baik, dan belum menjamin dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Hal ini sama dengan ditemukan adanya beberapa keluhan pasien rawat jalan Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto terhadap pelaksanaan layanannya. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui gambaran kepuasan pasien rawat jalan, mengetahui apakah kualitas layanan yang diberikan telah sesuai dengan harapan pasien, mengetahui atribut pelayanan yang perlu diperbaiki, dan dipertahankan. Metode penelitian ini adalah metode survey, dengan analisis importance performance. Hasil penelitian dari sampel 126 responden yaitu, adanya beberapa atribut pelayanan yang belum dapat memuaskan pasien, dan belum sesuai dengan harapan pasien, serta terdapat 12 atribut pelayanan yang dinilai perlu lakukan perbaikan atau ditingkatkan kinerjanya, dan terdapat 17 atribut yang perlu dipertahankan guna meningkatkan kepuasan pasien rawat jalan Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Importance Performance Analysis, Kepuasan Pasien, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | Service Quality Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Bella Novianyhy Putri Dharmawan |
Date Deposited: | 13 Jul 2022 08:33 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 08:33 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6220 |
Actions (login required)
View Item |