ANALISIS BRAND IMAGE ERIGO PADA AJANG NEW YORK FASHION WEEK (NYFW)

Cahyaningtiyas, Cahyaningtiyas (2022) ANALISIS BRAND IMAGE ERIGO PADA AJANG NEW YORK FASHION WEEK (NYFW). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (703kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (181kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (439kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Di era globalisasi seperti ini fashion brand lokal berlomba-lomba untuk menampilkan produknya agar dapat bersaing dengan kompetitor dan diterima oleh masyarakat. Setiap brand pastinya memiliki terobosan baru sebagai usaha untuk membangun image yang lebih baik di mata konsumen. Hal ini termasuk berpartisipasi di ajang Internasional. Beberapa fashion brand lokal berusaha melebarkan sayapnya ke pasar Internasional, salah satunya ialah Erigo. Brand tersebut menjadi perwakilan Indonesia untuk tampil di ajang New York Fashion Week. Fenomena ini menjadi landasan peneliti untuk lebih dalam menganalisa mengenai Brand Image Erigo di benak konsumen pada ajang New York Fashion Week. Penelitian dikaji menggunakan teori brand image dengan indikator Brand Identity, Brand Personality, Brand Association, Brand Attitude, dan Brand Benefit. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik analisis menggunakan in-depth-interview dengan (4) informan yang dimana merupakan konsumen Erigo. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis brand image Erigo Apparel di benak konsumen setelah tampil di New York Fashion Week. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelima aspek dari teori Brand Image dapat menentukan bagaimana pandangan konsumen terhadap suatu merek.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Konsumen, Erigo
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Cahyaningtiyas Cahyaningtiyas
Date Deposited: 09 Aug 2022 02:40
Last Modified: 09 Aug 2022 02:40
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6277

Actions (login required)

View Item View Item