Cahyaningtiyas, Cahyaningtiyas (2022) ANALISIS BRAND IMAGE ERIGO PADA AJANG NEW YORK FASHION WEEK (NYFW). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (703kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (181kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (439kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Di era globalisasi seperti ini fashion brand lokal berlomba-lomba untuk menampilkan produknya agar dapat bersaing dengan kompetitor dan diterima oleh masyarakat. Setiap brand pastinya memiliki terobosan baru sebagai usaha untuk membangun image yang lebih baik di mata konsumen. Hal ini termasuk berpartisipasi di ajang Internasional. Beberapa fashion brand lokal berusaha melebarkan sayapnya ke pasar Internasional, salah satunya ialah Erigo. Brand tersebut menjadi perwakilan Indonesia untuk tampil di ajang New York Fashion Week. Fenomena ini menjadi landasan peneliti untuk lebih dalam menganalisa mengenai Brand Image Erigo di benak konsumen pada ajang New York Fashion Week. Penelitian dikaji menggunakan teori brand image dengan indikator Brand Identity, Brand Personality, Brand Association, Brand Attitude, dan Brand Benefit. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik analisis menggunakan in-depth-interview dengan (4) informan yang dimana merupakan konsumen Erigo. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis brand image Erigo Apparel di benak konsumen setelah tampil di New York Fashion Week. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelima aspek dari teori Brand Image dapat menentukan bagaimana pandangan konsumen terhadap suatu merek.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Konsumen, Erigo |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Cahyaningtiyas Cahyaningtiyas |
Date Deposited: | 09 Aug 2022 02:40 |
Last Modified: | 09 Aug 2022 02:40 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6277 |
Actions (login required)
View Item |