Analisis Dampak Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan Dan Kesadaran Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus pada KPP Pratama Jakarta Pluit Tahun 2021)

Love, Vivine Avrina (2022) Analisis Dampak Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan Dan Kesadaran Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus pada KPP Pratama Jakarta Pluit Tahun 2021). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (454kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (827kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (451kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (220kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (437kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak sanksi perpajakan, kualitas pelayanan dan kesadaran terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Jakarta Pluit pada tahun 2021. Penelitian ini merupakan studi kasus. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini merupakan kuesioner serta dokumentasi. Keabsahan data diuji dengan menggunakan metode triangulasi. Penelitian ini berlokasi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Pluit. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa sanksi perpajakan, kualitas pelayanan, dan kesadaran wajib pajak berdampak positif terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Jadi dapat disimpulkan bahwa wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Pluit sudah amat baik dalam segi kepatuhannya wajib pajak.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, Kesadaran Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak, Wajib Pajak Orang Pribadi.
Subjects: Accounting > Tax Accounting
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Vivine Avrina Love
Date Deposited: 16 Aug 2022 09:33
Last Modified: 16 Aug 2022 09:33
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6326

Actions (login required)

View Item View Item