Pengaruh Brand image dan Brand awareness terhadap Brand loyalty Fore Coffee

Muhammad, Rifky Pratama (2022) Pengaruh Brand image dan Brand awareness terhadap Brand loyalty Fore Coffee. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (COVER)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (286kB) | Preview
[img] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[img] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[img] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (143kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (405kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari brand image (X1), dan brand awareness (X2) yang signifikan terhadap brand loyalty (Y) fore coffee secara parsial dan simultan.metode penelitian menggunakan metode kuantitatif. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari 100 responden penelitian dengan teknik pengumpulan simple random sampling. Analisis yang digunakan menggunakan analisis deskriptif dan regresi linear berganda.hasil Uji F menunjukan bahwa brand image dan brand awareness secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty fore coffee. Hasil uji T juga menunjukan adanya pengaruh positif dan signifikan secara parsial dari variabel brand image dan brand awareness terhadap brand loyalty fore coffee

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: brand image,brand awareness, brand loyalty, fore coffee
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Rifky Pratama
Date Deposited: 17 Aug 2022 08:08
Last Modified: 17 Aug 2022 08:08
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6365

Actions (login required)

View Item View Item