Rencana Pengembangan Bisnis Creme de la Creme

Agustina, Indah Marsha (2022) Rencana Pengembangan Bisnis Creme de la Creme. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (194kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (431kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (175kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (78kB) | Request a copy

Abstract

Rencana Pengembangan Bisnis ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui susunan konsep strategi dalam pengembangan bisnis Creme de la Creme agar dapat bertahan di masa mendatang, bagaimana peluang juga tantangan yang akan dihadapi dalam penerapan pengembangan bisnis. Dalam melakukan analisanya, rencana pengembangan bisnis ini menggunakan beberapa metode analisa yaitu Segmenting,Targeting,Positioning (STP), Business Model Canvas (BMC), Strength,Weakness,Opportunity,Threat (SWOT), dan Porter Five Forces. Dengan adanya rencana pengembangan bisnis yang disusun diharapkan dapat membantu pengembangan bisnis yang telah dijalankan. Creme de la Creme adalah sebuah bisni di bidang Food and Beverage yang menghadirkan jenis produk cake, cookies, dan snack dengan membawa konsep sentuhan home style. Pilihan menu yang ditawarkan dibuat dengan menggunakan bahan-bahan premium dan pilihan untuk mendapatkan kualitas produk yang terbaik. Untuk selanjutnya Creme de la Creme akan mengembagkan konsep produk dengan inspirasi menu dari Korean Cafe sebagai menu utamanya, melihat peluang dan perubahan perkembangan kuliner di Indonesia yang begitu cepat. Kata kunci : Creme de la Creme, Rencana Pengembangan Bisnis, Strategi Bisnis, Home Style

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Creme de la Creme, Rencana Pengembangan Bisnis, Strategi Bisnis, Home Style
Subjects: Business
Management > Business Plan > Business
Business > Entrepreneur
Management > Business Plan > Business > Entrepreneur
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Indah Marsha Agustina
Date Deposited: 19 Aug 2022 03:49
Last Modified: 19 Aug 2022 03:49
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6432

Actions (login required)

View Item View Item