Dampak Content Marketing, Hedonic Shopping Motivation dan Fashion Involvement Terhadap Pembelian Impulsif (Studi pada Pengguna Media Sosial Tiktok Indonesia dalam Kategori Fashion)

Puspita, Jihaan Nabiila (2022) Dampak Content Marketing, Hedonic Shopping Motivation dan Fashion Involvement Terhadap Pembelian Impulsif (Studi pada Pengguna Media Sosial Tiktok Indonesia dalam Kategori Fashion). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (421kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (373kB)

Abstract

Tugas Akhir dengan judul “Dampak Content Marketing, Hedonic Shopping Motivation & Fashion Involvement terhadap Pembelian Impulsif”. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis dampak atau pengaruh dari Content Marketing, Hedonic Shopping Motivation & Fashion Involvement terhadap Pembelian Impulsif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu wanita pengguna media sosial TikTok di wilayah Jabodetabek dan diambil menggunakan teknik purposive sampling. Metode pendekatan dalam penelitian ini yaitu, menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data primer melalui kuesioner. Analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis logistik multinomial serta pengujian hipotesis yang dilakukan yaitu uji parsial dan uji serentak. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel fashion involvement tidak berpengaruh terhadap pembelian impulsif, variabel content marketing dan hedonic shopping motivation berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Secara serentak variabel Content Marketing, Hedonic Shopping Motivation & Fashion Involvement berpengaruh terhadap pembelian impulsif.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Hedonic Shopping Motivation, Fashion Involvement, Pembelian Impulsif
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Jihaan Nabiila Puspita
Date Deposited: 19 Aug 2022 09:48
Last Modified: 19 Aug 2022 09:48
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6538

Actions (login required)

View Item View Item