ANALISIS DESKRIPTIF GAYA BELAJAR PADA GENERASI Z DI KOTA BESAR DKI JAKARTA INDONESIA

Syafitri, Adiva Namira (2022) ANALISIS DESKRIPTIF GAYA BELAJAR PADA GENERASI Z DI KOTA BESAR DKI JAKARTA INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (377kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - BAB III] Text (BAB I - BAB III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (830kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (410kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (366kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kecenderungan Gaya belajar Generasi Z berdasarkan teori Gaya belajar David Kolb dengan empat kecenderungan yaitu Concreate Experience (CE), Reflective Observation (RO), Abstract Conceptualization (AC), dan Active Experimentation (AE). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode survei melalui kuesioner dan wawancara , dimana kuesioner disebarkan kepada Generasi Z dengan perolehan responden sebanyak 105 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Gaya belajar Generasi Z cenderung terhadap Gaya Belajar Assimilator, yaitu gabungan antara Abstract Conceptualization (AC) dan Reflective Observation (RO).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Gaya Belajar David Kolb, Generasi Z
Subjects: Management > Human Resource Management
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Adiva Namira Syafitri
Date Deposited: 20 Aug 2022 11:08
Last Modified: 20 Aug 2022 11:08
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6549

Actions (login required)

View Item View Item