Strategi Promotion Mix Warung Kopi Djioeng

Christian, Merry (2022) Strategi Promotion Mix Warung Kopi Djioeng. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (715kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (832kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (206kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (597kB)

Abstract

Penelitian ini mengenai strategi promotion mix yang dikelola oleh instagram Warung Kopi Djioeng untuk mengetahui langkah-langkah dilakukannya pemasaran dan promosi. Penelitian ini menggunakan teori bauran pemasaran (promotion mix) Kotler dan Armstrong 2014. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi yang dilakukan oleh Warung Kopi Djioeng dalam promotion mix. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus jenis instrinsik dengan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian ini Warung Kopi Djioeng sudah menerapkan 5 langkah strategi promotion mix menurut Kotler dan Armstrong (2014). Strategi promosi yang dibuat dan dilakukan oleh Warung kopi Djioeng dilakukan baik secara online maupun offline hal tersebut dilakukan untuk menyeimbangkan pemasaran dan promosi untuk membangun awareness, serta meningkatkan sales yang dikelola oleh Warung Kopi Djioeng. Dengan begitu optimalisasi bauran promosi (promotion mix) melalui langkah-langkah dari strategi yang diterapkan dapat mempermudah pelaku usaha dalam melakukan strateginya di pemasaran dan promosi. Mulai dari produksi pengiklanan (advertising), melakukannya promosi penjualan (sales promotion), menjalankan pemasaran langsung (direct message), sampai ke tahap melakukannya penjualan perseorangan (personal selling), serta melaksanakan hubungan masyarakat (public relation). Kata Kunci: Strategi Promosi, Bauran Promosi (Promotion Mix), Warung Kopi Djioeng.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Bauran Promosi (Promotion Mix), Warung Kopi Djioeng
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Merry Christian Christian
Date Deposited: 24 Aug 2022 07:45
Last Modified: 24 Aug 2022 07:45
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6638

Actions (login required)

View Item View Item