Liandri, Anisa Kadriah Sabanur (2022) ANALISIS DESTINATION BRAND IDENTITY PRISM KOTA TERNATE SEBAGAI DESTINASI WISATA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (COVER)
00. COVER.pdf - Submitted Version Download (629kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (245kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (299kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (922kB) |
Abstract
Destination Branding merupakan sebuah konsep branding yang memiliki tujuan untuk membangun atau meningkatkan kualitas dari sebuah destinasi wisata, Kota Ternate juga merupakan Kota yang memiliki potensi dalam sektor pariwisata dan saat ini sedang aktif dalam mengembangkan sektor pariwisatanya, dengan cara melakukan Destination Branding dengan tujuan untuk mewujudkan tercapainya Misi Kota Ternate. Data dikumpulkan dengan metode Observasi dan Wawancara mendalam dengan dinas pariwisata dan warga masyarakat lokal dengan kriteria yang sudah ditentukan. Sebagai bagian dari upaya meningkatkan Destination Branding yang dinilai memiliki peran penting dalam upaya pengembangan wisata di Kota Ternate. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, pendekatan kualitatif digunakan supaya mendapatkan informasi-informasi yang selengkap mungkin mengenai wisata di Kota Ternate melalui Destinaion Branding. Yang hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa Wisata Kota Ternate menerapkan Destination Branding yang sudah bagus, karena pihak Dinas Pariwisata Kota Ternate sudah bagus dalam membangun Destinasi Wisata untuk bisa menjadi objek Pariwisata Nasional
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Destination Branding, Kota Ternate, Dinas Pariwisata, Tourism Branding, Brand Identity Prism, Masyarakat |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Public Relations Thesis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Anisa Kadriah Sabanur Liandri |
Date Deposited: | 20 Aug 2022 11:35 |
Last Modified: | 20 Aug 2022 11:35 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6669 |
Actions (login required)
View Item |