EVALUASI PENGUKURAN KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE SYSTEM USABILITY SCALE DAN POST STUDY SYSTEM USABILITY QUESTIONNAIRE PADA APLIKASI RUANGGURU

Amara, Ditta (2022) EVALUASI PENGUKURAN KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE SYSTEM USABILITY SCALE DAN POST STUDY SYSTEM USABILITY QUESTIONNAIRE PADA APLIKASI RUANGGURU. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (299kB) | Preview
[img] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (86kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini menjadi salah satu aspek penting dalam dunia pendidikan, Ruangguru adalah aplikasi pendidikan yang menyediakan layanan pendidikan dengan berbasis teknologi learning management system, memberikan kemudahan untuk sistem pembelajaran jarak jauh untuk pelajar dan memiliki jumlah unduhan dari siswa terbanyak di Indonesia. Maka dari itu berbanding lurus dengan tingkat kepuasan penggunanya. penelitian ini bertujuan untuk mengukur kepuasan pengguna pada aplikasi Ruangguru menggunakan metode System Usability Scale dan Post Study System Usability Questionnaire dari sudut pandang penggunanya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kepuasan Pengguna, System Usability Scale, Post Study System Usability Questionnaire dan Ruangguru.
Subjects: Computer Science > Information Systems
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Sistem Informasi
Depositing User: Ditta Amara
Date Deposited: 21 Aug 2022 05:25
Last Modified: 21 Aug 2022 05:25
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6715

Actions (login required)

View Item View Item