Deliza, Virly Martha (2022) EMPLOYER BRANDING MELALUI FILM: ANALISIS TEKSTUAL FILM “THE INTERNSHIP”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (930kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (868kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (965kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (160kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version Download (271kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (669kB) | Request a copy |
Abstract
Pada fenomena kasus pandemi saat ini sangat mendorong perhatian lebih perusahaan-perusahaan terhadap peran penting adanya penerapan strategi employer branding. Employer Branding yang kuat akan menjadi kelebihan perusahaan saat proses perekrutan, karna persaingan bukan hanya mencari tempat kerja tetapi persaingan untuk mencari karyawan terbaik. Employer Branding adalah suatu cara yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempromosikan perusahaannya melalui SDM yang mereka miliki. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan isi kualitatif dari Hsieh dan Shanon. Menurut Hsieh dan Shanon ada 3 model penelitian pendekatan kualitatif, yaitu conventional, directed, dan summative. Objek penelitian adalah suatu metode untuk mengidentifikasi dan pertukaran informasi ilmiah dalam sumber penelitian dengan tujuan utama melakukan menyediakan mekanisme untuk mengaitkan sumber daya terkait tentang suatu penyelidikan ilmiah sehingga dapat menggunakan satu pengenal. Pada film The Internship Perusahaan Google sudah sangat cukup baik dan sudah cukup menjaga reputasi perusahaan sehingga menjadi perusahaan yang bisa mendapatkan karyawan terbaik karna perusahaan Google telah memiliki reputasi yang sangat baik di kalangan masyarakat. Memiliki daya tarik dan membuat reputasi perusahaan menjadi baik sehingga pelamar terbaik dapat melamar ke perusahaan tidaklah mudah, Perusahaan Google sudah sangat cukup baik dan sudah cukup menjaga reputasi sehingga menjadi perusahaan yang mendapatkan karyawan yang terbaik
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Employer Branding, Analisis Tekstual Film, Google |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Virly Martha Deliza |
Date Deposited: | 26 Aug 2022 02:58 |
Last Modified: | 26 Aug 2022 02:58 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6789 |
Actions (login required)
View Item |