Analisis Strategi Pemasaran Produk Herbal Queen Secret Coffee pada PT. Amira Heksa Internasional, Bekasi

Ghifari, Adam Muhammad (2022) Analisis Strategi Pemasaran Produk Herbal Queen Secret Coffee pada PT. Amira Heksa Internasional, Bekasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (936kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (15MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB Daftar Pustaka]
Preview
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (73kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (404kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian yang berjudul Analisis Strategi Pemasaran Produk Herbal Queen Secret Coffee pada PT. Amira Heksa Internasional, Bekasi ini bertujuan untuk mencari tahu strategi pemasaran yang tepat untuk diterapkan agar fenomena munculnya gap antara target yang telah ditetapkan dengan pencapaian aktual di lapangan dapat tertutup. Analisis dilakukan untuk mencari strategi pemasaran promosi yang sesuai untuk diterapkan oleh PT. Amira Heksa Internasional. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang baik untuk diterapkan adalah strategi promosi periklanan (advertising) pada media sosial Tiktok sehingga fenomena gap antara target yang telah ditetapkan dengan pencapaian aktual telah berhasil ditutup, dengan kata lain dengan diterapkannya strategi promosi periklanan telah membantu PT. Amira Heksa Internasional dalam mencapai target yang telah ditetapkan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, promosi, periklanan
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Adam Muhammad Ghifari
Date Deposited: 17 Nov 2022 12:33
Last Modified: 25 Jan 2024 01:55
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6914

Actions (login required)

View Item View Item