Studi Kasus Analisis Strategi Branding Pada Produk Consumer Goods Dan Jasa Aplikasi Di Indonesia

Fortunisa, Ananda (2016) Studi Kasus Analisis Strategi Branding Pada Produk Consumer Goods Dan Jasa Aplikasi Di Indonesia. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
Laporan Penelitian STUDI KASUS ANALISIS STRATEGI BRANDING PADA PRODUK CONSUMER GOODS DAN JASA APLIKASI DI INDONESIA.pdf - Draft Version

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pengelolaan merek yang dilakukan oleh berberapa perusahaan yang ada di Indonesia. Merek produk yang ambil dan dijadikan kasus dalam penelitian ini adalah Aqua, Google Maps Apps, Wardah Cosmetics, Lipstick Color Matte Purbasari, dan Samsung Mobile. Penyusunan penulisan pada penelitian ini dibagi dalam setiap baba yang mana tiap bab membahas satu merek dari satu perusahaan. Metode penelitian ini adalah kualitatif dengan melakukan analisa ekuitas merek. Analisa ini didapat dari data yang dilakukan dengan metode wawancara mendalam kepada konsumen merek. Ekuitas merek yang dihasilkan dari penelitian ini bermanfaat bagi perusahaan dalam melakukan kampanye / komunikasi merek mereka baik melalui above the line, bellow the line, through the line ataupun melalui word of mouth yang dibuat berdasarkan roadmap merek tersebut. Hasil dari penelitian ini dapat bermanfaat sebagai panduan merek untuk mendesain kampanye mereka agar lebih efektif dan efisien.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ahmad Yani
Date Deposited: 15 Feb 2023 06:59
Last Modified: 15 Feb 2023 06:59
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7105

Actions (login required)

View Item View Item