MEMBANGUN NILAI MEREK DENGAN ROMANTIKA PEMILIK (STUDI BRANDERPRENEURSHIP PADA WAROENK DO)

Brahmana, Caecilia Arihta Yatasia (2017) MEMBANGUN NILAI MEREK DENGAN ROMANTIKA PEMILIK (STUDI BRANDERPRENEURSHIP PADA WAROENK DO). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (7MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (565kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (976kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (414kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (311kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (502kB) | Request a copy

Abstract

Aktivitas komunikasi merek perlu dikembangkan dengan strategi supaya mampu menghasilkan efektivitas program membangun nilai merek. Hal ini perlu dilakukan oleh setiap pengusaha supaya dapat memperoleh manfaat dari pengembangan nilai merek. Penelitian ini menggunakan pendekatan branderpreneurship untuk dapat melihat sejauh mana Waroenk Do menggunakan pengembangan nilai merek untuk dapat memberi nilai tambah bagi usahanya. Waroenk Do adalah sebuah tempat nongkrong yang berada di BSD. Tujuan penelitian adalah untuk menggambarkan proses komunikasi membangun nilai merek Waroenk Do yang dapat mempengaruhi perkembangan usaha Waroenk DO. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengembangan nilai-nilai merek Waroenk Do didasarkan pada romantika pemilik. Waroenk Do telah melakukan proses pada tahap-tahap pengembangan nilai merek, namun nilai merek belum dapat diaktivasi secara maksimal karena kurangnya konsep serta konteks yang diaktivasi secara terarah dan terpadu. Kata Kunci: Nilai Merek, Romantika, Branderpreneurship

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Nilai Merek, Romantika, Branderpreneurship
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science
Marketing
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: CAECILIA ARIHTA YATASIA BRAHMANA
Date Deposited: 31 May 2017 07:39
Last Modified: 31 May 2017 07:39
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/717

Actions (login required)

View Item View Item