Susana, Mutia (2017) Pengaruh Label Halal, Iklan Televisi, dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada Wanita di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
(00.Cover.pdf).pdf - Submitted Version Download (400kB) | Preview |
Text (PDF)
(01.BAB I-III.pdf).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (424kB) |
|
Text (PDF)
(02.BAB IV.pdf).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (406kB) |
|
Text (PDF)
(03.BAB V.pdf).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (92kB) |
|
Text (PDF)
(04.BAB Daftar Pustaka.pdf).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (93kB) |
|
Text (PDF)
(05.Lampiran.pdf).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (531kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, iklan televisi, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian Wardah. Data primer dan data sekunder diperoleh. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber jurnal. Data primer diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden sasaran dengan menggunakan teknik convenience sampling, total sampel sebanyak 125 responden diperoleh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersamaan label halal, iklan televisi, dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, label halal, iklan televisi, dan celebrity endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Disarankan agar penelitian lebih lanjut tentang label halal, iklan televisi, dan celebrity endorser diperlukan. Selain itu, perusahaan harus menjaga citra bagus dari komposisi halal, iklan yang menarik dan dengan menggunakan wanita muda dan elegan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | label halal, iklan televisi, celebrity endorser, keputusan pembelian |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Management Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | MUTIA SUSANA |
Date Deposited: | 08 Jun 2017 08:45 |
Last Modified: | 27 Sep 2017 04:13 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/725 |
Actions (login required)
View Item |