Rosanti, Indah (2023) Pengaruh E-Service Quality, Perceived Ease of Use, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Repurchasing Intention pada Aplikasi Tiket.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (533kB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (558kB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (121kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (116kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Pada revolusi industry 4.0 banyak berkembangnya platform online dan ecommerce, tidak terkecuali platform online ticketing, yang mana dahulunya penjualan Tiket tiket masih melalui kios sekarang bisa diakses via online. Penelitian yang dilakukan ini ingin melihat seberapa besar pengaruh dari Variabel E-Service Quality, Perceived Ease of Use, dan Electronic Word of Mouth terhadap Variabel Repurchasing Intention pada Aplikasi Tiket.com. Populasi dari penelitian ini adalah warga DKI Jakarta yang menggunakan aplikasi Tiket.com dengan jumlah sampel sebanyak 107 dan menggunakan Teknik probability sampling dengan metode analisis data dibantu dengan software SPSS v.25. Teknik Analisis data yang digunakan yaitu Uji Validitas, reliabilitas, statistik deskriptif, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, analisis regresi linear berganda, uji simultan, uji parsial, dan determinasi koefisien berganda (r2). Temuan yang didapatkan pada penelitian ini adalah bahwasan nya E-Service Quality tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Repurchasing Intention yang mana T-hitung < T-tabel (0.380 < 1.98326), Variabel Perceived Ease of Use terhadap Variabel Repurchasing Intention memiliki pengaruh yang signifikan yang mana T-Hitung > T-Tabel (3.425 > 1.98326) dan Variabel Electronic Word of Mouth terhadap Variabel repurchasing Intention memiliki pengaruh signifikan yang mana T-Hitung > T-Tabel (10.730 > 1.98326).
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Perceived Ease of Use, Electronic Word of Mouth, Repurchasing Intention |
Subjects: | Management Marketing Service Quality Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Indah Rosanti |
Date Deposited: | 20 Feb 2023 04:04 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 04:04 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7251 |
Actions (login required)
View Item |