Muhammad Azka, Habibie (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERCEIVED CUSTOMER VALUE PADA APOTEK DI JAKARTA (Studi Kasus pada Apotek K24 Curug, TUGAS AKHIR Kalimalang). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (258kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (333kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (435kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (57kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (184kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (225kB) | Request a copy |
Abstract
Persepsi Pasien terhadap layanan yang diberikan oleh penyedia layanan kesehatan sangat penting untuk keberhasilan pemberian layanan kesehatan. Studi ini meneliti nilai yang diciptakan oleh apotek yang didefinisikan sebagai nilai pelanggan yang dirasakan di pasar obat melalui berbagai elemen kualitas layanan. Peneliti menggunakan model jalur yang menggambarkan hubungan antara elemen-elemen layanan dan nilai pelanggan yang dirasakan (PCV). Peneliti menggunakan data yang diperoleh dari 102 kuesioner yang diisi oleh responden-responden dalam satu bulan terakhir di Apotek K-24 Curug, Kalimalang. Elemen-elemen layanan interaksi personal, aspek fisik, kebijakan toko berpengaruh signifikan dan positif terhadap nilai pelanggan yang dirasakan. Dengan demikian, apotek dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan jika mereka mempertimbangkan perspektif pelanggan dan fokus pada elemen-elemen layanan yang relevan. Untuk meningkatkan manfaat, interaksi pribadi tampaknya menjadi hal yang paling penting untuk ditangani dengan tepat.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, loyalitas, apoteker, kualitas layanan |
Subjects: | Marketing > Customer Relations Management (CRM) Customer Satisfaction Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Azka Habibie |
Date Deposited: | 20 Feb 2023 09:31 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 09:31 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7255 |
Actions (login required)
View Item |