Linar, Fenly (2023) PERSONAL BRANDING SOSOK PEMIMPIN MUDA MELALUI INSTAGRAM @IRLIEWIJANARKO SEBAGAI PENGGIAT DUNIA ESPORTS INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (337kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (656kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (959kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (80kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (93kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (685kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi yang semakin pesat , menjadikan Instagram memiliki fungsi lain selain hanya mengunggah foto dan video. Instagram sering dijadikan wadah untuk membangun sebuah branding atau Personal Branding untuk pemilik akun Instagramnya. Personal Brand membangun identitas diri untuk mempengaruhi orang lain agar memiliki persepsi dan pandangan yang positif dalam pikiran orang lain ketika mendengar sebuah nama brand yang dibangun dan dibentuk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi Personal Branding Irlie Wijanarko sebagai Chief Growth Officer RevivalTV serta penggiat dunia Esports di Indonesia melalui Instagram. Metode yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah pendekatan kualititatif dengan teori Personal Branding dari Peter Montoya. Penulis melakukan wawancara mendalam, mengumpulkan data dan menganalisis dari hasil wawancara dan observasi yang telah dilakukan. Dari hasil penelitian, dapat disimpulkan Irlie Wijanarko telah membangun reputasi sebagai CGO RevivalTV serta penggiat dunia Esports di Indonesia. Berdasarkan analisis ciri Personal Branding melalui The Eight Law of Personal Branding Irlie Wijanarko telah memenuhi semua ciri tersebut.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Personal Branding, Irlie Wijanarko |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Fenly Linar |
Date Deposited: | 21 Feb 2023 08:38 |
Last Modified: | 21 Feb 2023 08:38 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7378 |
Actions (login required)
View Item |