ANALISIS PELAKSANAAN KEGIATAN KAMPANYE SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAMILLE BEAUTY

Mayuma, Farhan Iskandar (2023) ANALISIS PELAKSANAAN KEGIATAN KAMPANYE SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAMILLE BEAUTY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of 00. Cover.pdf]
Preview
Text (00. Cover.pdf)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (465kB) | Preview
[thumbnail of 01. BAB I-III.pdf] Text (01. BAB I-III.pdf)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (718kB) | Request a copy
[thumbnail of 02. BAB IV.pdf] Text (02. BAB IV.pdf)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (576kB) | Request a copy
[thumbnail of 03. BAB V.pdf] Text (03. BAB V.pdf)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (20kB) | Request a copy
[thumbnail of 04. BAB Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text (04. BAB Daftar Pustaka.pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version

Download (413kB) | Preview
[thumbnail of 05. Lampiran.pdf] Text (05. Lampiran.pdf)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (642kB) | Request a copy

Abstract

Sebuah brand tentu memerlukan strategi pemasaran agar bisnis yang dijalankan dapat berjalan dengan lancar, selain itu juga untuk memudahkan sebuah brand mencapai goals yang ingin dicapai. Oleh sebab itu, fokus penelitian ini adalah menganalisis bagaimana pelaksanaan kegiatan kampanye sebagai strategi komunikasi yang dilakukan oleh Camille Beauty dalam campaign #Ramadhanbarengcamille ditinjau melalui teori event mangement dan campaign. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini ialah metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa Camille beauty dalam teori event management menurut Margaret Masterman & Robin wood (Ramanda, 2017) yaitu interaction, immersion, intensity, innovation, integrity sudah diterapkan dengan baik, namun untuk aspek involvement pada event campaign tersebut belum terdapat emosional yang tumbuh pada audience, melainkan hanya tindakan rasional dan pada aspek individuality belum diterapkan dengan baik pada event campaign tersebut tidak terdapat keunikan yang ditunjukan. Selain itu, aspek-aspek pada campaign menurut Antar Venus (Gianty, 2017) yang terdiri dari awareness, attitude dan action juga belum dilakukan secara baik karena kurang pahamnya pihak Camille Beauty mengenai apa itu campaign.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: event, campaign, Camille Beauty, strategi komunikasi pemasaran
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Farhan Iskandar Mayuma
Date Deposited: 22 Feb 2023 02:10
Last Modified: 22 Feb 2023 02:10
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7421

Actions (login required)

View Item View Item