PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PRICE TERHADAP GREEN BRAND IMAGE PADA PRODUK SENSATIA BOTANICALS

Nisa, Vania Ainun (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PRICE TERHADAP GREEN BRAND IMAGE PADA PRODUK SENSATIA BOTANICALS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 - COVER.pdf - Submitted Version

Download (233kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 - BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (522kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 - BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (357kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 - BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 - DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (204kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 - LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (612kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product dan green price terhadap green brand image pada produk Sensatia Botanicals. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode survei melalui kuesioner online yang disebarkan kepada pengguna produk Sensatia Botanicals minimal satu kali. Melalui berbagai saluran media sosial menggunakan Teknik purposive sampling dengan perolehan responden sebanyak 136 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis menggunakan SPSS versi 27. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green product berpengaruh signifikan terhadap green brand image, green price berpengaruh signifikan terhadap green brand image, dan secara serentak green product serta green price berpengaruh terhadap green brand image.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Green Product, Green Price, Green Brand Image, Sensatia Botanicals
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Vania Ainun Nisa
Date Deposited: 24 Feb 2023 03:28
Last Modified: 24 Feb 2023 03:28
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7470

Actions (login required)

View Item View Item