ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER BTS DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK FILA (STUDI KASUS PADA PENGGEMAR BTS)

Farhana, Nabila (2023) ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER BTS DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK FILA (STUDI KASUS PADA PENGGEMAR BTS). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (244kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (752kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (600kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (13kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (243kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (333kB) | Request a copy

Abstract

Dalam penelitian ini peneliti ingin mengetahui seberapa berpengaruh dari Celebrity Endorser BTS dan Brand Image terhadap Repurchase Intention produk FILA. Populasi yang diambil dalam penelitian ini adalah para penggemar BTS, yaitu ARMY dengan total sampel 100 responden. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan Non-probability Sampling dengan metode data analisis multiple linear regression software SPSS v25. Teknik analisis data dalam penelitian ini meliputi Uji Kelayakan Model seperti Uji Validitas dan Reabilitas, Uji Asumsi Klasik seperti Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas dan yang terakhir adalah Uji Hipotesis yang meliputi Uji Persial (Uji T), Uji Simultan (Uji F) dan Uji Koefisien Determinasi (R2). Dan hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis pertama yaitu Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Hipotesis kedua menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Hipotesis ketiga menunjukkan berpengaruh positif dansignifikan secara simultan antara Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Brand Image, Repurchase Intention.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nabila Farhana
Date Deposited: 28 Feb 2023 10:16
Last Modified: 28 Feb 2023 10:16
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7537

Actions (login required)

View Item View Item