Ridwan, Abdul (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOME APPLIANCES(STUDI KASUS PADA APLIKASI BELANJA ONLINE JD.ID). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (213kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (919kB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (581kB) |
|
Text (BAB IV)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (76kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (143kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (420kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan Word of Mouth (WOM) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk home appliances pada aplikasi belanja online JD.ID. Keputusan membeli atau tidak membeli dengan mengambil satu indikator terkuat dari lima indikator pada Keputusan Pembelian (Y). Metode penelitian menggunakan analisis kuantitatif dan diukur menggunakan skala binomial dengan menggunakan data ordinal. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Logistik Binary dengan program IBM SPSS Statistics 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan & word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk home appliances di JD.ID.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Word of Mouth, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Abdul Ridwan |
Date Deposited: | 28 Feb 2023 02:34 |
Last Modified: | 28 Feb 2023 02:34 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7551 |
Actions (login required)
View Item |