Modul Bisnis Media Online: Iklan dan Berlangganan

Kurnia, Ari (2023) Modul Bisnis Media Online: Iklan dan Berlangganan. Manual. Universitas Bakrie. (Unpublished)

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
MODUL BISNIS BARU MEDIA BERLANGGANAN-Ari Kurnia.pdf - Presentation

Download (2MB) | Preview

Abstract

Media menjadi pilar utama informasi dengan mudah diperoleh. Melalui berbagai media baru yang bermunculan, siapa pun dengan leluasa bisa menggunakan berbagai media, memilih jenis media yang dianggap relevan dengan informasi yang dicari. Teknologi menjadi kekuatan terbesar dan menjadi hal penting bagi setiap orang dalam mendukung aktivitas. Salah satu bukti pesatnya berkembangan teknologi adalah munculnya internet sebagai media baru. Salah satu tujuan menggunakan internet salah satunya adalah mencari informasi. Kebebasan menggunakan media juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan, seperti kebutuhan informasi. Pilihan menggunakan media yang banyak mengemas berita tidka hanya bisa didapatkan dari TV, Radio, Koran, Majalah atau beriat online saja. Media Sosial juga banyak dimanfaatkan mencari informasi, berita dan berbagai unsur hiburan. Menentukan jenis media sebagai referensi merupakan pilihan setiap orang dalam hal ini adalah audiens, termasuk media yang menerapkan sistem berlangganan atau berbayar.

Item Type: Monograph (Manual)
Subjects: Communication Science > Digital Communication
Communication Science > Mass Media
Communication Science > Multimedia Production
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ahmad Yani
Date Deposited: 20 Jul 2023 09:43
Last Modified: 24 Jul 2023 04:05
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7790

Actions (login required)

View Item View Item