Kualitas Pelayanan Jasa Pameran Katumbiri Expo 2022 di JHCC Jakarta Oleh PT. Adiwastra Mitra Kinarya

Al Idrus, Syarifah Intan Amalia (2023) Kualitas Pelayanan Jasa Pameran Katumbiri Expo 2022 di JHCC Jakarta Oleh PT. Adiwastra Mitra Kinarya. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
COVER PDF NEW.pdf - Submitted Version

Download (252kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - 3] Text (BAB I - 3)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Dalam memilih suatu produk ataupun jasa, disamping faktor harga, konsumen akan menjadikan kualitas sebagai tolak ukur paling utama. PT. Adiwastra Mitra Kinarya selaku salah satu perusahaan Even Organizer harus mengedepankan kualitas pelayanan yang baik atau sesuai standart yang telah ditentukan agar terus exist dikalangan pengusaha selaku custumer utama dengan harapan mereka terus mengikuti dan turut serta dalam berbagai event atau acara yang diselenggarakan oleh PT. Adiwastra Mitra Kinarya. Menjamin kualitas pelayanan dan mengukur kepuasan pelanggan adalah strategi yang mampu meminimalisasi complain. Dalam penelitian ini dilatarbelakangi permasalahan kualitas pelayanan yang di harapkan dan pengendalian atas tingkat keunggulan tersebut untuk memenuhi keinginan pelanggan. Apabila jasa atau pelayanan yang diterima atau dirasakan sesuai dengan yang diharapkan, maka kualitas jasa atau pelayanan dipersepsikan baik dan memuaskan. Jika jasa atau pelayanan yang diterima melampaui harapan pelanggan, maka kualitas jasa atau pelayanan yang diterima lebih rendah dari pada yang diharapkan, maka kualitas jasa atau pelayanan dipersepsikan buruk perbaikan yang akan dilihat dari beberapa indikator diantaranya Tangibles, Reliability , responsiveness, Assurance, dan empathy. Setelah dihitung dan didaptakn GAP dari masing masing dimensi terkait, menunjukkan bahwa tingkat kualitas pelayanan yang diberikan kepada peserta pameran oleh panitia penyelenggara Katumbiri Expo 2023 tersebut dikatakan memiliki kecenderungan, yaitu; Netral (antara puas dan tidak puas) karena setelah dilihat ternyata angka gap kurang dari -0,1 dengan kata lain tidak ada angka yang signifikan didalam perhitungan tersebut dengan kata lain segala dimensi dalam pengukuran sudah dikatakan cukup dan perlu dipertahankan jika memungkinkan harus ditingkatkan guna mencapai satisfaction dari custumer.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Kuadran Importance Performance Analysis (IPA), Metode Servqual, Harapan dan persepsi, Usulan Perbaikan
Subjects: Customer Satisfaction
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Syarifah Intan Amalia Al Idrus
Date Deposited: 02 Aug 2023 02:45
Last Modified: 02 Aug 2023 02:45
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7814

Actions (login required)

View Item View Item