Setyawati, Ni Made Dhiyah Ayu (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN PADA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (COVER)
Cover_Ni Made Dhiyah Ayu S.pdf - Submitted Version Download (234kB) | Preview |
Text (BAB 1-3)
BAB 1-3_Ni Made Dhiyah Ayu S.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (303kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4_Ni Made Dhiyah Ayu S.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (262kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5_Ni Made Dhiyah Ayu S.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (26kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka_Ni Made Dhiyah Ayu S.pdf - Submitted Version Download (95kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (193kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pendidikan pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian yaitu sebanyak 100 mahasiswa yang ditentukan dengan Rumus Slovin dan menggunakan teknik Proportionate Stratified Random Sampling. Data penelitian ini dianalisis dengan menggunakan Importance Performance Analysis (IPA). Berdasarkan hasil penelitian, prioritas perbaikan kinerja oleh Prodi Manajemen Universitas Bakrie yaitu memperbaiki standar keselamatan dan keamanan tinggi yang dianggap penting oleh mahasiswa namun kinerjanya buruk sehingga mahasiswa merasa tidak puas. Penyampaian materi dengan contoh penerapan di kehidupan nyata harus dipertahankan oleh dosen Prodi Manajemen Universitas Bakrie karena dianggap penting oleh mahasiswa dan telah dilaksanakan dengan baik, sehingga mahasiswa merasa puas. Prodi Manajemen Universitas Bakrie harus memiliki hubungan yang baik dengan industri sebagai penyedia lapangan pekerjaan bagi mahasiswa karena dianggap kurang penting oleh mahasiswa, sehingga pelaksanaannya juga kurang diperhatikan. Kemampuan berbahasa asing yang dimiliki dosen Prodi Manajemen Universitas Bakrie dianggap kurang penting oleh mahasiswa tetapi memberikan kinerja baik, sehingga mahasiswa menilai kinerjanya berlebihan dan harus lebih diefisienkan ke atribut pelayanan yang lain.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Pendidikan, Importance Performance Analysis (IPA) |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ni Made Dhiyah Ayu Setyawati |
Date Deposited: | 09 Aug 2023 03:12 |
Last Modified: | 09 Aug 2023 03:12 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7836 |
Actions (login required)
View Item |