Strategi Komunikasi Pemasaran Rumah Tua Vape Dalam Meningkatkan Brand Loyalty Menggunakan Promo Diskon dan Poin Reward

Ikram, Muhammad (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Rumah Tua Vape Dalam Meningkatkan Brand Loyalty Menggunakan Promo Diskon dan Poin Reward. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (643kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (781kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (322kB)

Abstract

Pertumbuhan pesat industri vape dan persaingan ketat mendorong kajian mendalam terhadap bagaimana merek-merek dalam industri ini mempertahankan posisi di pasar yang dinamis. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan untuk memahami cara efektif membangun dan mempertahankan brand loyalty dalam konteks unik industri vape. Metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus digunakan untuk menggali strategi Rumah Tua Vape. Wawancara mendalam dan observasi terhadap program promosi digunakan untuk mengumpulkan data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promo diskon dan poin reward efektif dalam membangun brand loyalty, dengan pelanggan merespons positif dan merasa terdorong untuk tetap berbelanja setelah mengumpulkan poin reward. Namun, penelitian ini juga mengidentifikasi beberapa kendala dan keterbatasan, termasuk persaingan yang ketat di industri vape.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: strategi komunikasi pemasaran, brand loyalty, promo diskon, poin reward, vapestore.
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhammad Ikram
Date Deposited: 28 Aug 2023 10:06
Last Modified: 28 Aug 2023 10:06
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8010

Actions (login required)

View Item View Item