Pengaruh Brand Ambassador dan Jingle E-commerce Lazada “Pengiriman Cepat, Gratis Ongkir” Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Aplikasi Lazada

Setiawan, Richel Amelia (2023) Pengaruh Brand Ambassador dan Jingle E-commerce Lazada “Pengiriman Cepat, Gratis Ongkir” Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Aplikasi Lazada. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
Teks (Cover).pdf - Submitted Version

Download (294kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
Teks (BAB I - BAB III).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (354kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Teks (BAB IV).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (411kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Teks (BAB V).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (78kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Teks (DAFTAR PUSTAKA).pdf - Submitted Version

Download (135kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Teks (LAMPIRAN).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (541kB) | Request a copy

Abstract

Untuk melakukan sebuah pemasaran tentunya dibutuhkan komunikasi pemasaran, Seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi pemasaran dapat berlangsung dimana saja dan kapan saja. Hal tersebut sama dengan yang dilakukan oleh salah satu E-commerce di Indonesia yaitu Lazada. Lazada melakukan suatu kegiatan digital marketing dengan memilih brand ambassador dan juga membuat iklan jingle dengan judul “Pengiriman Cepat, Gratis Ongkir”. Oleh karena adanya kegiatan digital marketing yang telah dilakukan oleh Lazada, maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kegiatan digital marketing yang dilakukan oleh Lazada ini berpengaruh kepada loyalitas pengguna aplikasi Lazada. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner menggunakan Google Form yang disebarkan secara online atau pun offline. Dari hasil pengumpulan data yang sudah dikumpulkan, maka dapat disimpulkan hasil dari penelitian ini adalah untuk brand ambassador berpengaruh kepada loyalitas konsumen sedangkan jingle tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Jingle, Komunikasi Pemasaran Digital Marketing, Loyalitas Konsumen.
Subjects: Communication Science > Digital Communication
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Richel Amelia Setiawan
Date Deposited: 28 Aug 2023 09:47
Last Modified: 28 Aug 2023 09:47
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8223

Actions (login required)

View Item View Item