Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Politeknik Negeri Media Kreatif Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa

Ardhie, Mohammad Fathan (2023) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Politeknik Negeri Media Kreatif Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (539kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (217kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (306kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Politeknik Negeri Media Kreatif merupakan Perguruan Tinggi Negeri Vokasi yang berbasis industri kreatif yang melakukan kegiatan Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial Instagram dalam meningkatkan jumlah mahasiswa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran Politeknik Negeri Media Kreatif melalui Media Sosial Instagram pada tahun 2021 - 2022 dalam meningkatkan jumlah mahasiswa. Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam, observasi, dan studi dokumentasi. Hasil penelitian ini bahwa dalam strategi komuikasi pemasaran yang dijalankan Politeknik Negeri Media Kreatif melalui media sosial Instagram masih ditahapan brand identity yang berfokus memperkenalkan ke khalayak dan komunikasi pemasaran word of mouth yang sangat berpengaruh besar dalam meningkatkan jumlah mahasiswa.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi pemasaran , Media sosial, Instagram
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mohammad Fathan Ardhie
Date Deposited: 29 Aug 2023 04:38
Last Modified: 29 Aug 2023 04:38
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8241

Actions (login required)

View Item View Item