Adha, Abdul Aziz (2023) ANALISIS BAURAN PEMASARAN ONLINE SHOP DI JENNAHARA.ID PADA PERIODE JANUARI HINGGA JULI 2023. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (271kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (622kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (680kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (20kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (149kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (464kB) | Request a copy |
Abstract
Perubahan signifikan dalam pola konsumsi dan perilaku bisnis terjadi dalam beberapa tahun terakhir sebagai dampak pandemi COVID-19. Di Indonesia, pandemi ini mempengaruhi berbagai sektor ekonomi, termasuk industri online shop. Pandemi memicu transformasi dalam cara berbelanja dan berbisnis, dengan kebijakan lockdown sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi bauran pemasaran online shop Jennahara.id pada periode januari hingga juli 2023. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ada kualitatif deskriptif, dengan memawancarai pemilik dan manajer keuangan Jennahara.id. Pengumpulan data juga menggunakan jurnal terdahulu, portal, aplikasi marketplace, dan media kredibel terkait lainnya. Hasil dari penelitian ini adalah strategi pemasaran Jennahara.id periode januari-juli 2023 memprioritaskan kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Untuk meningkatkan pendapatannya Jennahara.id disarankan untuk mendaftarkan merek lalu branding untuk memperkuat citra merek dikalangan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Online Shop, Kualitatif, Strategi Pemasaran, Covid-19 |
Subjects: | Business > Entrepreneur Management > Business Plan > Business > Entrepreneur Business > Entrepreneurship Management > Business Plan > Business > Entrepreneurship Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Abdul Aziz Adha |
Date Deposited: | 30 Aug 2023 02:12 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 02:12 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8326 |
Actions (login required)
View Item |