ANALISIS BAURAN PEMASARAN ONLINE SHOP DI JENNAHARA.ID PADA PERIODE JANUARI HINGGA JULI 2023

Adha, Abdul Aziz (2023) ANALISIS BAURAN PEMASARAN ONLINE SHOP DI JENNAHARA.ID PADA PERIODE JANUARI HINGGA JULI 2023. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (271kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (622kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (680kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (20kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy

Abstract

Perubahan signifikan dalam pola konsumsi dan perilaku bisnis terjadi dalam beberapa tahun terakhir sebagai dampak pandemi COVID-19. Di Indonesia, pandemi ini mempengaruhi berbagai sektor ekonomi, termasuk industri online shop. Pandemi memicu transformasi dalam cara berbelanja dan berbisnis, dengan kebijakan lockdown sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi bauran pemasaran online shop Jennahara.id pada periode januari hingga juli 2023. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ada kualitatif deskriptif, dengan memawancarai pemilik dan manajer keuangan Jennahara.id. Pengumpulan data juga menggunakan jurnal terdahulu, portal, aplikasi marketplace, dan media kredibel terkait lainnya. Hasil dari penelitian ini adalah strategi pemasaran Jennahara.id periode januari-juli 2023 memprioritaskan kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Untuk meningkatkan pendapatannya Jennahara.id disarankan untuk mendaftarkan merek lalu branding untuk memperkuat citra merek dikalangan pelanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Online Shop, Kualitatif, Strategi Pemasaran, Covid-19
Subjects: Business > Entrepreneur
Management > Business Plan > Business > Entrepreneur
Business > Entrepreneurship
Management > Business Plan > Business > Entrepreneurship
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Abdul Aziz Adha
Date Deposited: 30 Aug 2023 02:12
Last Modified: 30 Aug 2023 02:12
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8326

Actions (login required)

View Item View Item