Beatrix, Tiara (2023) Analisa Kesadaran Konsumen Terhadap Merek Ms Glow Yang Dipromosikan Melalui Media Sosial Tiktok. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (01. BAB I-BAB III)
01. BAB I-BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (436kB) |
|
Text (02. BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (282kB) |
|
Text (03. BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (16kB) |
|
Preview |
Text (04. Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (24kB) | Preview |
Text (05. Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (81kB) |
Abstract
Aplikasi paling banyak digunakan yang paling sering diunduh adalah TikTok. Mayoritas orang menggunakan TikTok sebagai cara berteknologi tinggi untuk menghabiskan waktu TikTok digunakan dalam pemasaran, yaitu suatu bentuk komunikasi dimana pemilik usaha mempromosikan produk yang dijual melalui video TikTok yang diisi dengan berbagai musik untuk lebih menarik perhatian pelanggan. TikTok memiliki daya tarik khusus untuk menarik perhatian pengguna dan mendorong pengguna dengan produk yang memenuhi standar kualitas mereka sesuai dengan penawaran yang diiklankan. kualitatifJadi dapat disimpulkan bahwa ketika adanya konten-konten kecantikan di media sosial TikTok akan menimbulkan kesan, kesadaran atau ingatan pertama penontonnya yaitu brand MS Glow. pengaruh TikTok dalam membangun merek MS Glow sangat berpengaruh. MS Glow merek skincare yang telah mendapatkan popularitas yang cukup signifikan dikenal karena berfokus pada produk-produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan alami dan organik, dengan menggunakan pendekatan ramah lingkungan. menggunkan MS Glow karena MS Glow dapat mengatasi masalah kulit tertentu, seperti jerawat, hiperpigmentasi, dan kekeringan”.promosi brand Ms Glow pada media sosial Tiktok sangat memberikan pengaruh besar terhadap kesadaran konsumen setiap melihat konten-konten produk kecantikan di media sosial TikTok. Hal pertama yang diingat konsumen saat melihat iklan produk kecantikan yaitu produk MS Glow. Hal ini dikarenakan konten-konten yang muncul pada media sosial TikTok sangat bagus dan menarik. Selain itu review produk yang baik dari para kreator, serta testimoni yang diberikan terlihat nyata dan tidak berlebihan. Berdasarkan studi terhadap persepsi konsumen terhadap MS Glow yang diiklankan melalui situs media sosial TikTok, dapat disimpulkan bahwa promosi tersebut berdampak positif dalam meningkatkan persepsi konsumen terhadap produk . Kata kunci: Kesadaran konsumen, Media social, Tiktok.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran konsumen, Media social, Tiktok. |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Tiara Beatrix |
Date Deposited: | 31 Aug 2023 01:50 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 01:50 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8350 |
Actions (login required)
View Item |