Nufaisa, Zahra (2023) Persepsi Followers @Ndshvv Pada Terpaan Iklan TikTok Produk Camille Beauty. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version Download (287kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (333kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (469kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (74kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (37kB) | Request a copy |
Abstract
Pada zaman ini penting untuk melakukan upaya mempengaruhi persepsi konsumen terhadap suatu merek. Salah satunya adalah beriklan di platform media sosial TikTok merupakan hal yang penting. Penelitian ini meneliti tentang persepsi dari followers @ndshvv pada terpaan iklan TikTok produk Camille Beauty. Tujuan penelitian adalah mengetahui persepsi followers @ndshvv pada terpaan iklan tiktok produk Camille Beauty. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner yang disebarkan kepada followers akun instagram Camille Beauty dimulai sejak 17 Mei 2023 hingga 24 Mei 2023. Berdasarkan rentang waktu tersebut, penulis berhasil mengumpulkan 400 responden yang telah memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh peneliti yaitu berdomisili di wilayah Jakarta. Kemudian didapati sebanyak 400 responden dari periode 1 – 30 Maret 2023 sebanyak 6.278.080 followers dan yang berdomisili di Jakarta yaitu 51% atau sebanyak 3,201,820 followers dan menggunakan rumus n= N/1+Na2 sehingga mendapatkan angka 400 responden. Sumber data sekunder pada penelitian ini menggunakan studi pustaka dan jurnal. Berdasarkan hasil penelitian dan melakukan analisa dengan teori yang terkait, dari sini dapat ditarik kesimpulan bahwa pada Pada dimensi Open Screen Ads, Infomersial, Product Placement, Custom Challenges dan Sticker Partership responden setuju bahwa memiliki persepsi atau penafsiran followers instagram @ndshvv memiliki persepsi yang positif bagi followers.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Iklan TikTok, Terpaan Iklan |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Zahra Nufaisa |
Date Deposited: | 31 Aug 2023 03:17 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 03:17 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8370 |
Actions (login required)
View Item |