Anggraini, Chrisda (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN ONLINE STORE BELIEFS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO ONLINE TIKTOK SHOP (Study Case: Gen Z Pengguna Tiktok DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00.COVER.pdf - Submitted Version Download (174kB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (658kB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (470kB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (131kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh shopping lifestyle dan online store beliefs terhadap impulse buying pada toko online TikTok Shop dengan mengambil studi kasus pada Generasi Z pengguna TikTok di wilayah DKI Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif Deskriptif dengan penyebaran kuesioner online kepada 120 responden dari kalangan Generasi Z. Kuesioner ini mengukur shopping lifestyle dan online store beliefs para responden, serta tingkat kecenderungan impulse buying mereka di TikTok Shop. Hasil penelitian menunjukkan bahwa shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, online store beliefs berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying dan shopping lifestyle dan online store beliefs berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Temuan dari penelitian ini memberikan pemahaman lebih mendalam tentang faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku impulse buying pada toko online TikTok Shop, khususnya di kalangan Generasi Z pengguna TikTok.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Shopping Lifestyle, Online store beliefs, Impulse buying, Generasi z, Tiktokshop |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Marketing > Customer Relations Management (CRM) Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Chrisda Anggraini |
Date Deposited: | 30 Aug 2023 10:18 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 10:19 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8403 |
Actions (login required)
View Item |