ANALISIS IMPULSE BUYING PRODUK LUXCRIME PADA BRAND IMAGE DAN PRICE DISCOUNT (STUDI KASUS: GENERASI MILENIAL YANG ADA DI JAKARTA)

Regiana, Naufa Nadiyah (2023) ANALISIS IMPULSE BUYING PRODUK LUXCRIME PADA BRAND IMAGE DAN PRICE DISCOUNT (STUDI KASUS: GENERASI MILENIAL YANG ADA DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (634kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (300kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (978kB)

Abstract

Anak muda yang dikenal sebagai kaum milenial khususnya perempuan memiliki banyak minat, salah satunya adalah keinginan akan produk kosmetik akhir – akhir ini menjadi sangat dekat dengan masyarakat .Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Price Discount pada konsumen milenial terhadap Impulse Buying produk Luxcrime di Jakarta. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 pembeli produk Luxcrime. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, data diolah dengan menggunakan software SPSS dengan menggunakan metode penelitian uji instrumen, uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji kelayakan model dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan pada Impulse Buying produk Luxcrime, sedangkan Price Discount tidak berpengaruh pada Impulse Buying produk Luxcrime secara parsial. Brand Image dan Price Discount berpengaruh secara simultan pada Impulse Buying produk Luxcrime.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Impulse Buying, Brand Image, Price Discount, Luxcrime
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Naufa Nadiyah Regiana
Date Deposited: 30 Aug 2023 07:32
Last Modified: 30 Aug 2023 07:33
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8443

Actions (login required)

View Item View Item