ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN GREEN AWARENESS, GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION PADA PRODUK THE BODY SHOP

Putra, Shadam Pradana (2023) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN GREEN AWARENESS, GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION PADA PRODUK THE BODY SHOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (401kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (572kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
05 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (192kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (116kB)

Abstract

Repurchase Intention merupakan salah satu hal yang krusial pada sebuah perusahaan, pembelian berulang memberikan arti bahwa produk yang dipasarkan oleh produsen diminati oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi Green Awareness, Green Perceived Value, dan Green Brand Image terhadap Re-Purchasing Intention dari The Body Shop. Populasi dari penelitian ini adalah komunitas pecinta lingkungan dengan jumlah sampel sebanyak 100 Responden. Temuan dari hasil analisis deskriptif bahwa konsumen The Body Shop Wanita yang memiliki pendidikan tinggi lebih sadar akan dampak lingkungan dan mengetahui The Body Shop peduli terhadap lingkungan dengan produk mereka sehingga meningkatkan tingkat pembelian ulang, dan Responden Wanita memahami nilai yang diberikan dari The Body Shop terhadap produk yang dijual dimana sesuai dengan harga yang diberikan, serta responden percaya akan citra The Body Shop yang peduli dan sadar akan dampak lingkungan yang semakin memburuk.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Green Awareness, Green Perceived Value, Green Brand Image, Repurchasing Intention , The Body Shop
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Thesis
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Shadam Pradana Putra
Date Deposited: 07 Sep 2023 01:26
Last Modified: 07 Sep 2023 01:26
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8641

Actions (login required)

View Item View Item