Putra, Shadam Pradana (2023) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN GREEN AWARENESS, GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION PADA PRODUK THE BODY SHOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (401kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (572kB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (540kB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (185kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
05 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (192kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (116kB) |
Abstract
Repurchase Intention merupakan salah satu hal yang krusial pada sebuah perusahaan, pembelian berulang memberikan arti bahwa produk yang dipasarkan oleh produsen diminati oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi Green Awareness, Green Perceived Value, dan Green Brand Image terhadap Re-Purchasing Intention dari The Body Shop. Populasi dari penelitian ini adalah komunitas pecinta lingkungan dengan jumlah sampel sebanyak 100 Responden. Temuan dari hasil analisis deskriptif bahwa konsumen The Body Shop Wanita yang memiliki pendidikan tinggi lebih sadar akan dampak lingkungan dan mengetahui The Body Shop peduli terhadap lingkungan dengan produk mereka sehingga meningkatkan tingkat pembelian ulang, dan Responden Wanita memahami nilai yang diberikan dari The Body Shop terhadap produk yang dijual dimana sesuai dengan harga yang diberikan, serta responden percaya akan citra The Body Shop yang peduli dan sadar akan dampak lingkungan yang semakin memburuk.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Awareness, Green Perceived Value, Green Brand Image, Repurchasing Intention , The Body Shop |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) Marketing > Commercial Products Thesis Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Shadam Pradana Putra |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 01:26 |
Last Modified: | 07 Sep 2023 01:26 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8641 |
Actions (login required)
View Item |