Analisis Kualitas Layanan pada Rumah Makan Daroeng djowo menggunakan Metode IPA (Importance Performance Analysis)

Badar, Elsa Khofiffah (2023) Analisis Kualitas Layanan pada Rumah Makan Daroeng djowo menggunakan Metode IPA (Importance Performance Analysis). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00.Cover..pdf.pdf - Submitted Version

Download (912kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka..pdf.pdf - Submitted Version

Download (503kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05.Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (567kB)

Abstract

Kualitas lhayanan mengacu kepada sejauh mana suatu layanan memenuhi atau melebihi harapan, kebutuhan dan persepsi pelanggan, ini melibatakan berbagai aspek yang memengaruhi pengalaman pelanggan saat berinteraksi dengan penyedia layanan. Waroeng Djowo merupakan rumah makan yang memiliki cukup banyak pelanggan di daerahnya oleh karena itu kualitas layanan yang diberikan cukup menjadi hal penting untuk selalu ditingkatkan. Metode IPA (Importance Performance Analysis) ialah metode yang digunakan untuk mengevaluasi pentingnya setiap dimensi layanan dan sejauh mana kinerjanya sesuai dengan harapan pelanggan. penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan di Waroeng Djowo menggunakan metode IPA (importance Performance Analysis), penelitian dilakukan dengan melakukan survei kepada pelanggan Waroeng Djowo untuk mengumpulkan data tentang persepsi mereka terhadap kualitas yang diberikan. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat kesenjangan antara harapan dan persepsi pelanggan terhadap beberapa dimensi layanan di Waroeng Djowo. Beberapa dimensi layanan mungkin harus ditingkatkan untuk memenuhi harapan pelanggan. Penelitian ini memberikan kontribusi penting dalam pemahaman tentang kualitas layanan di Waroeng Djowo dan memberikan rekomendasi yang berharga untuk perbaikan layanan di masa depan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: : Kualitas layanan, Metode IPA (Importance Performance Analysis), Perhitungan Gap
Subjects: Business
Management > Business Plan > Business
Customer Satisfaction
Business > Entrepreneur
Management > Business Plan > Business > Entrepreneur
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Elsa khofiffah badar
Date Deposited: 08 Sep 2023 09:34
Last Modified: 08 Sep 2023 09:34
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8702

Actions (login required)

View Item View Item