Analisis Pengembangan Nilai Merek Crematology Coffee Roasters Melalui Pendekatan Branderpreneurship

Sitohang, Laurensius Obelix Gabriel (2024) Analisis Pengembangan Nilai Merek Crematology Coffee Roasters Melalui Pendekatan Branderpreneurship. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
(00. Cover.pdf).pdf - Submitted Version

Download (255kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
(01. BAB I-III.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (670kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
(02. BAB IV.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (728kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
(03. BAB V.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (64kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
(04. BAB Daftar Pustaka.pdf).pdf - Submitted Version

Download (85kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
(05. Lampiran.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (209kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang Crematology Coffee Roasters telah melakukan kegiatan kewirausahaannya dengan konsep pengembangan nilai yang apabila dikaitkan dengan teori branderprenership. Tujuan penelitian adalah Untuk mengetahui strategi pengembangan nilai merek Crematology Coffee Roasters yang dilihat melalui perspektif branderpreneurship. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian studi kasus dengan pendekatan branderpreneurship framing analysis (BFA), yaitu Qualitative BFA (Ql.BFA). Sumber data primer yaitu wawancara dengan seorang manager operational Crematology Coffee Roasters dan data sekunder dengan wawancara mendalam manager store dan barista (karyawan) dari Crematology Coffee Roasters sebagai data pendukung. Hasil penelitiannya adalah proses pengembangan nilai merek yang telah dilakukan oleh Crematology Coffee Roasters, dianalisis melalui perspektif branderpreneurship, menggunakan pendekatan branderpreneurship framing analysis yang secara tidak langsung sudah dilakukan, dengan dibuktikannya terdapat kegiatan/aktivitas yang sudah dijalankan Crematology Coffee Roasters untuk pengembangan nilai merek dan produk yang bertujuan agar memberikan hal positif kepada para customernya. Namun, Crematology Coffee Roasters memiliki kelemahan dalam bagian Delivering Values pada media online yang belum dijalankan secara maksimal.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Branderpreneurship, Branding, Brand Values, Crematology Coffee Roasters, Entrepreneurship
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Laurensius Obelix Gabriel Sitohang
Date Deposited: 23 Feb 2024 09:36
Last Modified: 23 Feb 2024 09:36
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9081

Actions (login required)

View Item View Item