RACHMAWATI, RENSY (2024) PENGARUH BRAND ACTIVATION MELALUI PROMO OFF-AIR TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS tvOne PADA PROGRAM DAMAI INDONESIAKU. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
(00 COVER).pdf - Submitted Version Download (322kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
RENSY RACHMAWATI_1221913023_TUGAS AKHIR SKRIPSI BAB 1 - BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (587kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
RENSY RACHMAWATI_1221913023_TUGAS AKHIR SKRIPSI BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (260kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
RENSY RACHMAWATI_1221913023_TUGAS AKHIR SKRIPSI BAB 5.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (77kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
RENSY RACHMAWATI_1221913023_TUGAS AKHIR SKRIPSI DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (141kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
RENSY RACHMAWATI_1221913023_TUGAS AKHIR SKRIPSI LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Pengaruh dari sumber daya dan alat teknologi yang belum banyak dimiliki stasiun televisi nasional menjadikan ini sebuah kendala dan permasalahan besar, terutama dalam menghadapi adanya siaran televisi secara digital atau Analog Switch Off (ASO). Hal ini mengakibatkan turunnya Brand Awareness masyarakat terhadap stasiun televisi news yang masih menggunakan sistem analog, salah satunya tvOne. Brand Activation dapat dicapai melalui metode Promo Off-Air untuk televisi tvOne pada program Damai Indonesiaku, dengan cara memperkenalkan program kepada penonton secara langsung. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Brand Activation melalui Promo Off-Air terhadap peningkatan Brand Awareness tvOne pada program Damai Indonesiaku. Metode yang dilakukan pada penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif dengan menguji 86 responden jamaah program Damai Indonesiaku tvOne. Hasil penelitian ini yaitu pada uji analisis regresi linear sederhana menunjukkan bahwa koefiesien regresi dengan hasil positif yaitu sebesar 0,550. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh secara signifikan Brand Activation melalui Promo Off-Air terhadap peningkatan Brand Awareness tvOne pada program Damai Indonesiaku.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Activation, Brand Awareness, Promotion, Off air |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rensy Rachmawati |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 09:07 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 09:07 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9157 |
Actions (login required)
View Item |