Eksplorasi Penyebab Terhadap Tidak Tercapainya Target Sales Produk ROP Dari Perusahaan Asuransi Jiwa Multinasional Menggunakan Pendekatan Grounded Theory

Riyadi, Karina Adinda (2024) Eksplorasi Penyebab Terhadap Tidak Tercapainya Target Sales Produk ROP Dari Perusahaan Asuransi Jiwa Multinasional Menggunakan Pendekatan Grounded Theory. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (880kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
01 BAB 1.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (998kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (439kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
O3 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (140kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy

Abstract

Ilmu pengetahuan, dan ilmu tekhnologi yang semakin meningkat, semakin meningkat juga kebutuhan hidup manusia. Maka tingkat resiko yang akan dialami oleh setiap individu maupun kelompok pun akan semakin tinggi. Kebutuhan akan proteksi seharusnya sudah mulai diperhatikan. Walaupun banyak metode untuk menangani risiko. Asuransi merupakan suatu perjanjian yang sifatnya konsensual. dimana hal yang telah disepakati dalam perjanjian asuransi dituangkan dalam suatu akta yang disebut polis. Permasalahan tidak tercapainya target sales asuransi mungkin sudah sangat sering terjadi, begitu banyak faktor pendorong yang mengakibatkan terjadinya hal tersebut. Penelitian ini menggunakan metode Grounded theory, merupakan salah satu bagian dari penelitian kualitatif yang memanfaatkan seperangkat prosedur sistematis untuk mengembangan teori induktif pada fenomena tertentu. dapat disimpulkan berdasarkan hasil wawancara dengan responden bahwa skema insentif dari perusahaan asuransi jiwa multinasional tidak efektif, dikarenakan tidak dapat tercapainya target pada Q3, program pemberian reward dan selling point yang diberikan kepada nasabah dan agen seperti yang tertera dalam wawancara verbatim, tidak berjalan dengan efektif.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Asuransi Jiwa Syariah, Target Sales, Insentif
Subjects: Management Research
Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Karina Adinda Riyadi
Date Deposited: 01 Mar 2024 02:39
Last Modified: 13 Mar 2024 01:29
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9224

Actions (login required)

View Item View Item