Efektivitas Sponsorship dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. Sentra Timur Residence Pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Bakrie (Studi Kasus: Event Maroon Festival 2017)

Muhammad, Arvito (2017) Efektivitas Sponsorship dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. Sentra Timur Residence Pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Bakrie (Studi Kasus: Event Maroon Festival 2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (873kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (162kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (597kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh sponsorship yang dilakukan oleh PT. Sentra Timur Residence pada event Maroon Festival 2017 dalam meningkatkan kesadaran merek (brand awareness) Sentra Timur Residence pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Bakrie. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 103 pengunjung event Maroon Festival 2017 sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik sampling convenience sampling method, dan regresi linier sederhana dengan alat bantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sponsorship memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kesadaran merek (brand awareness). Hubungan antarvariabel sponsorship dan kesadaran merek (brand awareness) pun terhitung kuat menuju sangat kuat dan searah.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Sponsorship, Brand Awareness, Sentra Timur Residence, Maroon Festival 2017
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Arvito Muhammad
Date Deposited: 04 Sep 2017 07:04
Last Modified: 04 Sep 2017 07:04
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/934

Actions (login required)

View Item View Item